Kidzania - Tukang Cat

Wednesday, February 1, 2012

Pascal jadi ahli cat rumah nih, selain diajarkan mengecat juga diajarkan perpaduan warna bila warna-warna dasar dicampur.

cement mixer versi kecil pascal juga punya mobilannya



Dicari ahli cat rumah
ahli cat :)

belajar warna

ahli cat beraksi

17 comments:

Nadya Izzati said...

Nadya juga mau ke sana ah kalau udah cukup umur. Kalau sekarang masih belum berani sendirian, masih suka minta gendong Mama, hehehehe..

FITYAN&AKIFAH said...

fityan&akifah juga blom pernah ke kidzania, nanti kapan2 mau ajak umah kesana ah

salam kenal juga ya Calvin, senang di rumah calvin penuh warna :)

Faizul said...

iihh.. asyik ya kak main cat warna - warni,faizul jadi pengen ke kidzania..salam kenal.

ke2nai said...

keke udah pernah ke kidzania sama sekolahnya.. Sy pengennya ngajak anak2 ke kidzania, tp blm jadi2 juga.. Asik kyknya ya..

Azka said...

Asik ya bisa belajar sekalian praktek, kalau Azka belajar mewarnainya kadang ditembok rumah hehe..
Salam kenal :)

Nia said...

ina juga dulu rencana mo ke kidzania...eh jadinya malah ke taman matahari.....pengen banget bawa anak2 kesana...tp klo sendiri kurang seru yachh...enaknya rombongan sm temen2....ehh kopdar emak blogger di kidzania seru kali yachh....

Uncle Lozz said...

Lah sekarang Pascal jadi tukang cat nih ceritanya?
besok kira-kira jadi apalagi nih? enggak pingin jadi satpam dunia maya hehehe

Allisa Yustica Krones said...

Pascal, mau dong rumah tante dicat unyu juga :D

Ka Olive said...

Pascal ada cat hijau ga buat kamar ka Olive..

Ajif said...

calvin....ajif baru sekali ini mampir di rumah barunya....eh...ajif udh pernah juga ke kidzania lho nanti di upload ah...ke blog ajif

Bunda Kanaya said...
This comment has been removed by the author.
kanaya said...

waaah kaka jalan2 Kanaya ga diajak .... nanti mau ah ajak bunda kesana... tapi masih kekecilan yak akuh...

radial said...

pasti seneng bener diajak ke kidzania y bun,,,duh kpn radial bisa kesana :D , klo udah gape ngecat bisa dong catin rumah mimi y bang hihihi

Vania Anandita said...

wah Vania belum pernah ke kidzania nih kak.. kata bunda nanti2 aja kali ya...vania belum ngerti sepertinya.. hehehe

Pipit or Pitaloka said...

kalau kesini ortu boleh masuk ga? bayar ga ortunya?

hibah-buku-attayaya said...

lho kenapa fitrian.net ga bisa dibuka neh??

Elsa said...

tukang bangunan juga gampang tuh
dan kreditnya banyak,

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...