Akrobat

Sunday, February 5, 2012

Gini nih aksinya Pascal dan Alvin kalau sedang berakrobat. Awalnya dilakukan oleh Alvin lalu diikuti oleh Pascal.

Kekuatan tangan


Pascal mau meledek Alvin

Pascal meniru gaya akrobat Alvin

15 comments:

Elsa said...

subhanallaaaaahhhhh
anak laki laki gitu ya Mbak
aku ngeri ngelihatnya

takut jatuh

Baby Dija said...

Dija ajarin dongg

Teh Aiko said...

Wah jagoan .... hati-hati ya he he

kanaya said...

wah.. kaka hati2 nanti jatuh yaa...

averroesradyaeldrian said...

Whuaa kereeen.. jago deh kakak.. ajarin Rael dong..

Dinda said...

Wah... Calvin main akrobat nih? hehehe...

catatan kecilku said...

Aduh... aduh... aku kok deg2an lihat aksi Pascal dan Alvin ya? #sportjantung

mimi RaDiAl said...

hahahaha....belom ekstrim itu bun, lah Alva naek2 di kepala babeh tu, tp lom sempat posting hihihi

Faizul said...

akrobat..faizul juga suka gitu...
ati - ati ya kak..

G&C said...

Aduuuhh, kalo aku begitu pasti Bundaku bawel dan nyuruh pake helm :(

Hati-hati mainnya ya, CalVin :D

ValeskaQu said...

Vales juga suka akrobat-akrobatan :D
Seruuuu...!

osarsmile said...

Seruuuuuuuuuu,,, ikutannnnn... hehehe

Nabil said...

nanti nabil coba di rumah ah..

catatan kecilku said...

Kalau anak laki2 pasti aktif begitu ya? Udah sport jantung aku melihatnya mbak.. :)

Ka Olive said...

hihihi..akrobatnya lucuu..
ka olive juga suka loh barengan sama ade sepupu yang laki-laki..
seruu banget main akrobat,tapi mainnya di kasur..

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...