Main Kereta

Saturday, February 11, 2012

Dari kecil Pascal suka dengan kereta Api, baik mainan, buku maupun film. Sekarang Alvin pun suka kereta api. Alvin minta main kereta api, relnya dipasang oleh Pascal lalu Alvin menambah asesoris lainnya.




Asyik main sendiri




Main berdua,loh itu Pascal sampai tiduran begitu mainnya

masing-masing serius mainnya

Published with Blogger-droid v2.0.4

18 comments:

Azka said...

Kalau Azka suka mobil-mobilan, terutama bis :)

RyDa said...

Seru yaa, kapan-kapan ajak Kak RyDa doongg.... :D

Faiz said...

salam kenal kakak pascal :D
wahh, kapan-kapan ajakin dede Faiz main dong. blum pernah main kereta api penjang begitu :D

Nadya Izzati said...

Aku juga suka kereta-keretaan. Tapi kayaknya nggak sempet difoto, deh. Sekarang udah nggak karuan di mana relnya, hehehehe..

Faizul said...

kok sama Faizul..Faizul suka banget tuh kereta api..apalagi sama Thomas dan Cuggington..seneng banget.

Sang Cerpenis bercerita said...

wah asiknya main keret2an...hm....blognya banyak juga ya, mbak...

averroesradyaeldrian said...

Kalau mobil2an suka gak Kak? Rael senengnya mobil2an

kinan said...

hi dedek calvin...
maaf yah mama kinan dan kinan baru sempat main kerumahnya dedek calvin sekarang...kemarin kemarin mama sibuk mulu..maaf yah..
wah senangnya main kereta kereta apian..kemarin kinan juga mau dibeliin waktu ke pasar, pas ditinggal mama muter muter untuk belanja balik lagi mainan kereta api kereta apiannya udah dibeli orang..duh belom rejeki kinan punya mainan kereta api kereta apian...

DnB Susindra said...

Adek Calvin suka main Kereta Api, ya...
Mas DnB juga suka sekali, nih.

ongisnade said...

your post is nice.. :)
keep share yaa, ^^
di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
terima kasih.. :)

HA Peduli said...

postingan yang sangat menarik :)
sangat bermanfaat.. ^_^
keep posting yaa..

ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. :)

kanaya said...

iih kk keren banget bisa nyusun rel seperti itu...

Ka Olive said...

Waah rel keretanya panjang banget dan gede ..
Olive punya di rumah cuma kecil..
seneng donk main kereta-keretaan..
sambil nyanyi..
naik kereta api tuut..tuut...tuut siapa hendak turut..

Dinda said...

Wah asyik nih main kereta api.
Dinda boleh ikut main nggak?

Uncle Lozz said...

Nih Uncle kasih LAGU biar tambah asyik pas mainan kereta api.

osarsmile said...

Osar ikutan maen kereta api dong kak.... :)

Shasa said...

Asiknya yg main kereta-keretaan... Boleh ikutan gak ya? :)

umar said...

wah asyiknya, mainannya bagus bgt siih,umar ikutan doong...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...